Polantas di Sentani Himbau Pedagang Cegah Penyebaran Virus Corona

Sentani – Sosialisasi dan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 yang disampaikan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura. Jumat, 29/05 siang.

Sosialisasi pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19 yang rutin dilaksanakan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura, kali ini dengan menyambangi para pedagang yang sedang mangkal di Jalan Kemiri Sentani Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK mengatakan, sosialisasi himbauan pencegahan Virus Covid-19 yang rutin dilaksanakan setiap harinya, kali ini dengan menyambangi para pedagang untuk menyampaikan agar mereka selalu waspada dengan mengutamakan protokol kesehatan “sosialisasi himbauan pencegahan Virus Covid-19 yang rutin kami lakukan setiap harinya, kali ini dengan menyambangi para pedagang yang sedang mangkal untuk menyampaikan dan mengingatkan mereka, agar selalu waspada dengan mengutamakan protokol kesehatan,” katanya.

Lanjut, kami ingatkan juga agar selalu menggunakan masker saat berjualan dan terkait pembatasan aktifitas di tempat umum hanya sampai pukul 14.00 Wit, apabila telah melewati waktu tersebut agar menghentikan aktifitasnya. Tutup AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.