Personil Polsek Sentani Timur Mendapat Sosialisasi Bahaya Kanker Dan Tumor

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Seluruh personil Polsek Sentani Timur saat menerima sosialisasi bahaya kanker dan tumor dari Yayasan Kanker dan Tumor Indonesia bertempat di Mapolsek Sentani Timur. Kamis (5/4/2018)pagi pukul 09.00 wit.

Giat Sosialisasi tersebut di hadiri oleh Kapolsek Sentani Timur Iptu Lambertus Sattu. SH, Wakapolsek Sentani Timur Ipda Absolam Tokoro dan 18 Personil Polsek Sentani Timur serta pembawa materi dari Konsultan Yayasan Sosialisasi Kanker dan Tumor Indonesia (YSKI) Ibu. Beta Niyati Puspa Sari, Amd.Keb.

Dalam sambutannya Kapolsek Sentani Timur Iptu Lambertus Sattu. SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Yayasan Kanker dan Tumor cabang jayapura yang berkenan hadir didalam lingkungan polsek sentani timur guna memberikan sosialisasi terkait kanker dan pencegahannya.

Dilanjutkan penyampaian singkat Konsultan Yayasan Kanker dan Tumor Ibu. Beta Niyati Puspa Sari, Amd,Keb bahwa kami dari pihak yayasan sangat bersyukur dikarenakan polsek Sentani timur menerima kami dengan baik dan kami akan melakukan sosialisasi terhadap apa itu bahaya dari kanker dan tumor serta pencegahannya dan untuk itu kami berterimakasih atas kehadiran bapak ibu sekalian.

Dilanjutkan dengan penyampaian materi/sosialisasi bahaya kanker dan tumor oleh Ibu. Beta Niyati Puspa Sari, Amd.Keb.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.