Permabudhi Berikan 600 Paket Sembako Bagi Para Pekerja di Bandara Sentani

Sentani – Pemberian 600 paket sembako dari Permabudhi (Persatuan Umat Budha Indonesia) Provinsi Papua di Bandara Sentani Kab. Jayapura. Sabtu, 09/05

Bakti sosial pemberian 600 paket sembako dari Permabudhi (Persatuan Umat Budha Indonesia) Provinsi Papua yang dihadiri Ponco S. Winata selaku Wakil Ketua Permabudhi atau Ketua Panitia Dampak Covid-19, bersama para donatur dari umat Budha yang didampingi langsung Kapolsek Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH, bagi para pekerja di Bandara Sentani seperti porter maupun sopir taksi Bandara dalam rangka peduli kasih membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH menyampaikan, dengan mendampingi penyerahan bantuan dari Permabudhi Provinsi Papua dikumpulkan para pekerja yang sehari – hari bekerja sebagai porter maupun sopir taksi rental Bandara Sentani yang terdampak akibat wabah Virus Corona “kami mendampingi dengan memfasilitasi para pekerja untuk menerima bantuan paket sembako dari Permabudhi, dimana pada penyerahan ini dibagikan sebanyak 600 paket sembako bagi para pekerja yang sehari – hari bekerja sebagai porter maupun sopir taksi rental Bandara,” katanya.

Saya disini atas nama Kapolres Jayapura mengucapkan terima kasih kepada ketua Permabudhi atau Persatuan Umat Buddha Indonesia Prov. Papua maupun anggota kerukunannya yang berkesempatan meluangkan waktu membantu memberikan bantuan sembako kepada teman – teman kami dari porter dan sopir taksi rental Bandara Sentani, kiranya dengan bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan rekan – rekan kita yang bekerja sehari – hari di Bandara Sentani dampak dari penutupan Bandara selama masa pembatasan sosial. Tutup Kapolsek Bandara Sentani Iptu Ihaka M. Imoliana, SH.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.