Perayaan Ulang Tahun Ke 5 Klub Motor Brisik Serta Deklarasi Anti Hoax

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Bertempat dilapangan Kantor Balai Trans Sentani Kab. Jayapura telah dilaksanakan Perayaan Hari Ulang Tahun ke 5 Klub Motor Brisik ( Bison Raider Sentani Klub) sekaligus Deklarasi Anti Hoax. Minggu (1/4/2018) malam Pukul 19.20 wit.

Giat tersebut dihadiri oleh Ketua DPRF Kab. Jayapura Edison Awaitouw. ST, Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Dony Cancero. S.IK, Kasat Intelkam Iptu Budi Santoso. S.Sos, Ketua Panguyuban HKMJ Papua Dr. Sarminto dan Anggota Klub Brisik dan Tamy Undangan sekitar 300 orang.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kab. Jayapura Edison Awaitouw. ST dalam sambutannya mengatakan bahwa suatu hal yang sangat luar biasa yang dimana klub berisik ini sudah berumur 5 tahun dan mari kita sama-sama membangun daerah ini serta kita sama-sama mempunyai andil terhadap daerah ini yang mana saya dengar bahwa dalam klub motor ini orientasinya adalah pariwisata.

Lanjutnya, Kabupaten Jayapura ini memiliki banyak sekali potensi pariwisata yang mana harus digali oleh para klub motor yang ada di wilayah kab. Jayapura dan juga bagaimana anak-anak generasi muda bisa terlibat langsung dalam organisasi-organisasi yang ada sehingga kita dapat menjaga anak-anak muda agar tidak mudah terpengaruh dari narkoba.

Dilanjutkan dengan penyampaian Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Dony Cancero. S.IK menyampaikan selamat ulang tahun kepada Klub motor berisik yang ke 5, semoga diusia yang kelima ini Berisik bisa membawa nama baik seluruh komunitas motor di jayapura.

Lanjut Kasat Lantas, Komunitas motor semakin eksis terhadap kegiatan-kegiatan yang lain bersinergis dengan instansi-instansi samping dengan kami Polres Jayapura khususnya kita bersinergis membuat acara yang positif untuk membawa nama baik kab. Jayapura.

“Dan tidak bosan-bosan kami sampaikan kepada seluruh masyarakat terutama seluruh komunitas klub motor Jadilah Pelpor Berlalu Lintas di Kabupaten Jayapura dan tukarkan kedisiplinan dijalan raya kepada teman-teman maupun keluarga hal kecil seperti seperti surat-surat STNK, hal-hal yang seperti itu yang paling banyak ditemukan dalam pelanggaran yang terjadi di kab. jayapura,”terang AKP Dony Cancero. S.IK.

Diakhir acara dilaksanakan pembacaan Deklarasi anti Hoax oleh seluruh peserta dan tamu undang.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.