Perayaan Ibadah Jumat Agung, Polisi Laksanakan Patroli Sekaligus Pembagian Sembako

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Kepolisian Sektor Sentani Timur laksanakan patroli terhadap Gereja-gereja yang melaksanakan Ibadah Jumat Agung sekaligus memberikan bantuan sembako terhadap anak-anak peserta camp Paskah di wilayah Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Jumat (30/3/2018)

Kegiatan patroli tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Sentani Timur Iptu Lambertus Sattu. SH didampingi Kanit Sabhara Aipda A. Rahman dan 4 Personil Polsek Sentani Timur.

Adapun Gereja-Gereja yang melaksanakan Ibadah Jumat Agung di wilayah Distrik Sentani Timur diantaranya Gereja Maranatha, Gereja GPDI Rafael Khalkote, Gereja Advent Kampung Harapan dan Gereja Lachai-Roi sekaligus memberikan bantuan terhadap anak-anak camp paskah berupa Beras, Supermi, Daun Teh, Gula Pasir dan telur.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon. SH.,S.IK.,MH.,M.Di melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Lambertus Sattu. SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam giat patroli dalam rangka perayaan Ibadah Jumat Agung di Gereja-gereja yang ada di wilayah Distrik Sentani Timur untuk memantau situasi berjalan ibadah tersebut sehingga berjalan dengan lancar dan aman.

“Untuk pemberian sembako merupakan bentuk silatuhrahmi antara pihak kepolisian khususnya polsek Sentani timur dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama sehingga terjalin komunikasi dan hubungan yang baik,”terang Iptu Lambertus Sattu. SH.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.