Penyemprotan Disinfektan di Pasar Phara Sentani Cegah Covid-19

Sentani – Penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Pasar Phara Sentani Kab. Jayapura. Rabu, 08/04 siang.

Pendampingan yang dilakukan anggota Satuan Samapta Polres Jayapura terhadap Tim Gugus Tugas Penanggulangan Pencegahan Penyebaran Virus Corona Kab. Jayapura dalam penyemprotan cairan disinfektan sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona yang dilakukan di lingkungan pasar phara/pasar baru Sentani Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Samapta AKP Imanuel Pamean mengatakan “pendampingan yang kami lakukan dengan memback up kegiatan yang dilaksanakan tim posko penangganan Covid-19 Kabupaten Jayapura, dimana tim melakukan penyemprotan di sekitar lingkungan pasar phara / pasar baru Sentani,”jelasnya.

Lanjut, pendampingan yang kami lakukan untuk menjaga serta memantau tim apabila ada masyarakat, penjual atau pembeli yang sedang beraktifitas di pasar, yang tidak senang dengan kegiatan penyemprotan yang di lakukan oleh tim penanggulangan Covid-19, selama kegiatan berlangsung berjalan lancar hingga selesai dan situasi aman serta kondusif. Tutup AKP Imanuel Pamean.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.