Penyemprotan Disinfektan di Namblong, Bhabinkamtibmas Dampingi Tim Gugus Tugas Covid-19

Namblong – Bhabinkamtibmas Polsek Nimboran dampingi langsung Tim Gugus Tugas Relawan Covid-19 dalam penyemprotan cairan disinfektan di Kampung Sarmai Bawah Dsitrik Namblong Kab. Jayapura. Rabu, 08/04 pagi.

Bhabinkamtibmas Polsek Nimboran Bripka Alex Waicang mendampingi langsung penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan Ketua Gugus Tugas Relawan Covid-19 Kampung Sarmai Bawah Frans Zakarias Yewi bersama anggotanya di rumah – rumah warga, gereja, balai kampung dan balai adat yang ada di Kampung Sarmai Bawah Distrik Namblong.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Nimboran Ipda Mathius Agian, SH menjelaskan “pendampingan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan relawan kampung untuk memutus penyebaran Virus Covid-19, dimana sebelum tim melakukan penyemprotan, terlebih dahulu kami memberitahukan warga dan memberikan sedikit edukasi terkait pencegahan penyebaran virus corona, pendampingan akan terus dilakukan secara berkala, sesuai dengan jadwal penyemprotan yang akan dilakukan aparat pemerintahan Distrik, ini dilakukan untuk mencegah komplain dari warga kampung dan memberikan pengertian terhadap mereka, apa maksud dan tujuan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan,” jelasnya.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.