Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum Yang Ada di Sentani Barat

Kab. Jayapura – Penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas umum yang ada di Distrik Sentani Barat Kab. Jayapura. Jumat, 27/03 siang.

Dilaksanakan langsung aparat gabungan Distrik Sentani Barat, dari Kadistrik Beatriks Yabansabra, S.STP, Kapolsek AKP Ruben Palayukan S.Pt., S.IK, Kepala Puskesmas Dosay Matilda Sorontou S.KM M.Kes dan 12 orang aparat gabungan, dari Distrik, Puskesmas Dosay dan Polsek Sentani Barat melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas umum yang ada di Kampung Dosay diantaranya Masjid Darusalam, Kantor Kampung, Gereja Efata, SMP N 3 dan pangkalan ojek Kampung Dosay serta 7 Gereja yang ada di Kampung Sabron Sari dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di Kab Jayapura khususnya di Distrik Sentani Barat.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Barat AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK mengatakan penyemprotan yang dilakukan aparat gabungan terhadap fasilitas umum yang ada di Distrik Sentani Barat tersebut dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid – 19 ) “penyemprotan cairan disinfektan yang dilaksanakan bersama aparat pemerintahan yang ada di Distrik, sebagai upaya bersama dalam pencegahan penyebaran virus corona yang saat ini sedang mewabah di seluruh Dunia,” jelasnya.

Lanjut, dengan dilakukannya penyemprotan tersebut merupakan tindak lanjut dan upaya kami bersama, semoga dapat mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona ( Covid – 19 ) khususnya di wilayah Distrik Sentani Barat. Tidak sampai disitu, direncanakan penyemprotan cairan disinfektan akan kembali dilanjutkan besok pada hari di Kampung Waibron, Maribu dan Maribu Tua. Tutup Kapolsek AKP Ruben Palayukan, S.Pt., S.IK.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.