Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum Yang Ada di Distrik Demta

Demta – Penyemprotan cairan disinfektan yang dilaksanakan di fasilitas – fasilitas umum dalam mencegah penyebaran virus corona, yang berada di Distrik Demta Kab. Jayapura. Selasa, 31/03 siang.

Dilaksanakan langsung aparat pemerintahan Distrik Demta yang dipimpin Kadistrik Edison Yapsenang, S.Sos didampingi Kapolsek Demta Ipda Warsito beserta anggotanya masing – masing dan pegawai Puskesmas Demta melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas – fasilitas umum yang ada di Distrik Demta.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Demta Ipda Warsito, SH menerangkan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan di fasilitas – fasilitas umum sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan penyebaran virus corona khususnya di wilayah Distrik Demta.

“penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan guna mencegah agar virus corona tidak masuk di Distrik Demta, dimana dilakukan penyemprotan di fasilitas – fasilitas umum, penyemprotan cairan disinfektan akan terus dilakukan sampai ke kampung – kampung, selain itu juga akan didirikan Pos Pantau yang berada di titik 0 km jalan utama untuk melakukan pendataan dan pemantauan terhadap warga baru yang keluar masuk di Distrik Demta,” Tutup Ipda Warsito, SH.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.