Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Selebaran Himbauan, Cegah Covid-19 di Depapre

Kab. Jayapura – Pencegahan penyebaran virus corona melalui penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan di Sekolah – sekolah dan pembagian selebaran di Pasar Depapre Kab. Jayapura.

Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona melalui Dinas Pendidikan dan Perpustakaan dan Arsip Prov. Papua bersama anggota Polsek, Koramil Depapre melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sekolah – sekolah yang ada di Distrik Depapre dan pembagian selebaran himbauan tentang pembatasan waktu operasional kendaraan di Kab. Jayapura yang dilaksanakan Dinas Perhubungan Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Depapre Ipda Usriyanto menjelaskan “dalam sehari ada dua kegiatan yang dilaksanakan, penyemprotan disinfektan dari Dinas Pendidikan Provinsi Papua di sekolah – sekolah yang ada di Distrik Depapre dan sosialisasi serta pembagian selebaran himbauan bagi sopir angkutan umum dan warga oleh Dinas Perhubungan Kab. Jayapura ” jelasnya.

Lanjut, kedua kegiatan tersebut sebagai upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona, hal ini akan sia – sia jika masyarakat tidak mengindahkan himbauan pemerintah, dengan ini saya mengajak, mari bersama – sama mencegah penyebaran virus corona yang dimulai dari diri sendiri dan lingkungan masing – masing. Tutup Ipda Usriyanto, SE.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.