Penyemprotan Disinfektan Cegah Virus Corona, Bhabinkamtibmas Bersama

Unurumguay – Penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama tim gugus tugas posko Covid-19 diperempatan Pos Polisi Nimbontong Distrik Unurumguay Kab. Jayapura. Selasa, 05/05 sore.

Penyemprotan disinfektan di kios-kios dan rumah-rumah warga serta Pos Jaga Koramil dan Pos Jaga Polsek Unurumguay yang berada di perempatan pos Nimbontong dan di sepanjang jalan Kampung Beneik dilakukan anggota Polsek Unurumguay bersama Aipda Kristo Diaz selaku Bhabinkamtibmas Kampung Beneik.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Unurumguay Ipda Jordan R.Z Pellokila, S.Tr.K menyatakan, penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan tim relawan gugus tugas Kampung Beneik bersama Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Unurumguay sebagai langkah sterilisasi pencegahan penyebaran Virus Corona “Penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama tim relawan gugus tugas Covid-19, sebagai langkah sterilisasi dan pencegahan penyebaran Virus Corona,”katanya.

Lanjut, penyemprotan disinfektan dengan sasaran kios-kios serta perumahan warga yang berada dekat di Pos Polisi Nimbontong, tujuannya untuk mematikan kuman-kuman yang menempel pada suatu benda sehingga tidak menyebar ke warga dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Tutup Kapolsek Unurumguay Ipda Jordan R.Z Pellokila, S.Tr.K.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.