Penyemprotan Cairan Disinfektan di Gereja – Gereja Distrik Namblong

Kab. Jayapura – Penyemprotan disinfektan di tempat – tempat Ibadah (Gereja) dan halte yang ada di Distrik Namblong Kab. Jayapura. Senin, 30/03 siang.

Penyemprotan cairan disinfektan yang dilaksanakan gabungan pemerintahan Distrik Namblong yang di dalamnya ada Kadistrik Noak Rumbewas , S.Sos, Kepala Puskesmas Yanes Ohee, S.ST, Kapolsek Nimboran Ipda Mathius Agian, SH yang diwakili anggotanya Aipda Yonatan Yaru dan Bripka Ronald Yansip serta gabungan aparat pemerintahan Distrik menyemprotkan cairan disinfektan di fasilitas umum diantaranya gereja – gereja yang ada di Kampung Yakasip, Sanggau, Sarmai Bawah dan Kampung Sarmai Atas serta halte, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Nimboran Ipda Mathius Agian, SH menjelaskan “penyemprotan yang dilakukan Puskesmas Namblong bersama Distrik Namblong dan Polsek Nimboran di tempat – tempat ibadah dan fasilitas umum sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid – 19 yang saat ini sedang mewabah di seluruh dunia, diharapkan dengan penyemprotan cairan disinfektan tersebut, semoga dapat mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona khususnya di wilayah Distrik Namblong,” jelasnya.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.