Penyaluran Bantuan Beras Dari Mabes Polri Untuk Warga Distrik Kemtuk Gresi

Kemtuk Gresi – Pembagian bantuan beras dari Mabes Polri untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, di Mapolsek Kemtuk Gresi Polres Jayapura. Selasa, 02/06 sore.

Penyaluran bantuan sosial berupa beras bersumber dari Mabes Polri, kepada para petani binaan Polsek Kemtuk Gresi, yang belum sama sekali menerima bantuan selama wabah Virus Covid-19, diserahkan langsung Kapolsek Kemtuk Gresi Iptu Absalom Tokoro didampingi anggotanya.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si.melalui Kapolsek Kemtuk Gresi Iptu Absalom Tokoro, menerangkan, penyerahan bantuan beras yang bersumber dari Mabes Polri diserahkannya bagi warga khususnya kelompok tani binaannya yang juga belum tersentuh bantuan selama masa pandemi Covid-19 “penyerahan bantuan beras yang bersumber dari Mabes Polri, kami serahkan bagi warga khususnya kelompok tani binaan kami, dimana mereka juga belum sama sekali tersentuh bantuan selama masa pandemi Covid-19,” terangnya.

Lanjut, kami serahkan langsung ke Ketua kelompok tani binaan Polsek kemtuk Gresi Ibu Yohana Yaru bersama para anggotanya, ada juga untuk Ondoafi, dimana tiap – tiapnya menerima sebanyak 10 kg beras, dengan jumlah sebanyak 15 paket, disampaikan juga tentang protokol kesehatan dalam arti jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan dengan sabun sebagai salah satu upaya kita bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di sekitar kita. Tutup Kapolsek Kemtuk Gresi, Iptu Absalom Tokoro.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.