Pengemudi Mengantuk, Mini Bus Milik Kominfo Kab. Jayapura Terbalik

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Polsek Sentani Timur. Kecelakaan lalu lintas sebuah kendaraan Dinas Kominfo Kab. Jayapura mobil Toyota mini bus dengan nomor Polisi B 9974 LO yang di kendarai L.D.A. Putra, SIP (27) terbalik di tanjakan Tugu Tifa Kampung Netar Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Jumat, 08 Maret 2019 sore.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya melalui Kanit Lantas Polsek Sentani Timur Brigpol Daniel Tapilatu membenarkan kecelakaan tersebut.

“Dari hasil keterangan saksi dan korban bahwa mini bus tersebut melaju dari arah Waena menuju Sentani, sesampainya di tanjakan sebelum tikungan tugu tifa pengemudi yang dalam keadaan mengantuk kaget milihat mobil yang dikendarainya sudah dekat dengan pembatas jalan dan langsung membanting stir ke kiri dan kehilangan kendali kemudian mobil tersebut terbalik,” ungkap Kanit Lantas.

Akibat dari kecelakaan tersebut mobil mini bus milik Kominfo Kab. Jayapura mengalami kerusakan pada kaca samping kiri dan kanan pecah serta ringsek pada body pada bagian samping, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, kami menghimbau kepada warga yang hendak berkendara jika mengantuk untuk tidak mengendarai kendaraan, berhenti atau istirahat sejenak, berbahaya bagi diri sendiri maupun pengguna jalan lain,” tutup Kanit Lantas.

Penulis Inayat/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.