Pencegahan Virus Corona, Puskesmas Didampingi Bhabinkamtibmas Depapre

Depapre – Sosialisasi pencegahan virus corona Puskesmas Depapre didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Depapre di pelabuhan Distrik Depapre Kab. Jayapura. Kamis, 19/03 pagi.

Kepala Puskesmas Depapre Dr. Andrew Wicaksono bersama stafnya didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Depapre Bripka Hardianto mensosialisasikan langsung terkait penyebaran dan pencegahan virus corona / covid 19 dengan menemui langsung warga masyarakat Depapre di sekitar pelabuhan Distrik Depapre.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Depapre Ipda Usriyanto, SE saat dikonfirmasi mengatakan “sosialisasi penyebaran dan pencegahan virus corona oleh Puskesmas Depapre didampingi Bhabinkamtibmas di sekitar pelabuhan Depapre guna memberikan pengetahuan serta edukasi terkait pencegahannya, dimana kita ketahui bahwa sudah ada edaran dari pemerintah Provinsi maupun Kabupaten untuk masa karantina selama 14 hari, dimaksudkan agar warga masyarakat mengurangi aktifitas diluar rumah, hal ini tidak lain untuk pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran virus,” katanya.

Lanjut Ipda Usriyanto, Dokter Puskesmas juga menyampaikan kepada warga yang ada, untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, dengan mencuci tangan ataupun memakan – makanan bergizi, tidak kontak langsung dengan sesama warga, lebih baik mencegah daripada mengobati. Tutup Kapolsek Depapre.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.