Pencegahan Penyebaran Virus Corona Polisi di Sentani Timur

Sentani Timur – Sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona serta Maklumat Kapolri dan Edaran Bupati Jayapura anggota Polsek Sentani Timur Polres Jayapura. Rabu, 25/03 sore.

Sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona yang disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Timur Bripka Sagi di Kampung Harapan serta patroli yang dilaksanakan anggota Polsek Sentani Timur di Kampung Nendali dengan menemui masyarakat dan menghimbau secara humanis dan tegas terkait Maklumat Kapolri dan Edaran Bupati Jayapura selama masa karantina mandiri 14 hari.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya mengatakan “Polsek Sentani Timur dalam upayanya mencegah penyebaran virus corona melaksanakan sosialisasi langsung ke masyarakat, pertama melalui Bhabinkamtibmas kami Bripka Sagi dengan menyambangi warga kemudian memberikan himbauan serta salinan selebaran Maklumat Kapolri, dilanjutkan dengan anggota yang berpatroli dan menyambangi warga dimana masih ada yang berkumpul, sesuai anjuran pemerintah kami menyampaikan secara tegas agar mereka dapat pulang ke rumahnya masing – masing dan tidak keluar rumah selama masa karantina mandiri 14 hari ini, apabila kedapatan lagi akan ditindak tegas sesuai dengan aturan hukum yang ada,” jelas Kapolsek Sentani Timur.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.