Pencegahan Penyebaran Covid – 19 Polsek Kemtuk

Kab. Jayapura – Sosialisasi pencegahan Covid – 19 atau Virus Corona yang dilaksanakan Polsek Kemtuk di Kampung Sabeab Besar Distrik Kemtuk Kab. Jayapura.

Disampaikan langsung Kapolsek Kemtuk Ipda Djumadi bersama anggotanya memberikan sosialisasi kepada warga yang berada Balai Adat Kampung Sabeab sebagai tindakan pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Distrik Kemtuk Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kemtuk Ipda Djumadi mengatakan “dalam upaya mencegah penyebaran virus corona kami melaksanakan sosialisasi dan himbauan terkait Maklumat Kapolri serta intruksi Bupati Jayapura dengan menyambangi warga yang berada di Balai Adat Kampung Sabeab Besar,” jelasnya.

Sosialisai pencegahan bahaya Covid-19 atau Virus Corona dimana disampaikan hal – hal atau rekomendasi mereka untuk menjaga diri sendiri terutama dengan pola hidup sehat dan bersih.

terkait Maklumat Kapolri dan intruksi Bupati Jayapura yang salah satu poinnya agar masyarakat tidak melakukan aktifitas diluar rumah cukup didalam rumah saja, hindari kumpul – kumpul, kontak langsung dengan warga lain, aktititas perekonomian bagi pelaku usaha hanya sampai pukul 12.00 wit, jika kedapatan nantinya tim gabungan yang sudah dibentuk pemerintah Kab. Jayapura akan menindak tegas jika intruksi ini tidak diindahkan. Tutup Kapolsek Kemtuk Ipda Djumadi.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.