Penadah Motor Curian Berhasil Diamankan Bersama Barang Bukti 2 Unit SPM oleh Team Gabungan Paniki dan Cycloop

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – OW(21) yang merupakan penadah motor curian berhasil diamankan bersama barang bukti 2 Unit SPM oleh Team Gabungan Paniki dan Cycloop di kompleks universitas pertanian kemiri distrik sentani kota kabupaten jayapura. Jum’at (19/10/2018) sore 16.30 wit.

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH., MH melalui Kasi Humas Polsek Sentani Kota Brigpol M. Ichsan J. Nugroho saat di konfirmasi membenarkan bahwa “Team Gabungan Paniki dan Cycloop berhasil mengamankan 2 Unit SPM hasil curian dan OW(21) yang merupakan penadah motor curian.

Kasi Humas menerangkan bahwa “pengungkapan ini merupakan hasil dari pelaksanaan oprasi pekat matoa 2018 dan OW(21) adalah salah satu target kami dari hasil pengembangan dalam melaksanakan oprasi pekat dan pengembangan ini akan terus berjalan hingga tuntas.

Lanjut kasi humas, dari tangan OW(21) kami berhasil mengamankan 2 unit sepeda motor yaitu jenis honda CBR 150 dan jenis yamaha MX King, dan setelah kami cek status motor tersebut pada aplikasi E-penyidik ternyata Honda CBR 150 telah dibuatkan LP di polsek abepura dengan Nomor:LP/584/III/2018/Papua/Jayapura Kota/Sek Abepura.

“Dari pengakuan OW(21) telah di peroleh keterangan bahwa SPM tersebut ia peroleh seharga Rp 5.000.000,- per unitnya dari WI yang hingga saat ini masih dalam pengembangan. “Ucap kasi humas.

“OW(21) beserta barang bukti saat ini sudah diamankan di Polres Jayapura dan OW(21) terancam Pasal 480 KUHP tentang Penadahan dengan hukuman 4 tahun penjara,” Tegas Kasi Humas

Penulis : Guntur/Ichsan24

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.