Pembinaan dan Penyuluhan Polisi di Pangkalan Ojek Permata Hijau Pasar Baru Sentani

Tribratanews.polri.papua.go.id. Polres Jayapura. Dalam hal ini Satuan Binmas Polres Jayapura melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan di pangkalan ojek Permata Hijau, Pasar Baru Sentani. Kamis (15/11/18) pukul 11.00 Wit siang

Pembinaan dan penyuluhan oleh Aiptu Ibrahim selaku anggota Sat Binmas bersama Aiptu Gunadi Kanit Bin Kamsa Sat Binmas dan anggota satuan Binmas Polres Jayapura menyambangi ketua pangkalan ojek Yulianus Felle serta 20 orang anggota pangkalan Ojek Permata Hijau Pasar Lama Sentani.

Kasat Binmas yang diwakili Aiptu Gunadi saat penyuluhan mengatakan “sebelumnya saya mewakili Kasat Binmas Polres Jayapura mengucapkan terima kasih kepada bapak – bapak sekalian yang hadir bersama kami disini, kami dari Satuan Binmas Polres Jayapura datang ke pangkalan ojek Permata Hijau dengan tujuan untuk berkunjung sekaligus ingin mengingatkan sebagaimana situasi sekarang yang sering terjadi pencurian kendaraan bermotor, untuk itu kami himbau kepada bapak – bapak sekalian ketika memarkirkan kendaraannya agar mencabut kuncinya, jangan dibiarkan begitu saja serta tempatkan pada posisi yang aman dan mudah dalam pengawasannya,” ujar Aiptu Gunadi.

Tambahnya, kami juga menghimbau kepada bapak – bapak sekalian kiranya dapat melengkapi surat – surat kendaraan juga dengan plat kendaraan yang masih menggunakan mika agar segera diganti menggunakan plat asli dari Samsat dan kami berharap juga warga dapat membantu kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pangkalan maupun di tempat tinggal, karena kami tidak dapat bekerja sendri tanpa bantuan dari warga masyarakat. Apabila melihat atau menemukan segala bentuk pelanggaran hukum bisa menginformasikan kepada kami dengan menghubungi Penjagaan Polres Jayapura 08114881110, Penjagaan Polsek Sentani Kota 09675191626.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.