Pemasangan Bendera Merah Putih Sepanjang Jalan Polres Hingga Kantor Bupati Sambut Kemerdekaan RI ke – 73

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Pemasangan Bendera Merah Putih di sepanjang jalan Polres Jayapura sampai dengan Kantor Bupati Jayapura yang diprakarsai oleh Polres Jayapura serta diikuti oleh personel TNI / Polri, Pemda Kab. Jayapura, LMR-RI dan warga masyarakat. Sabtu (11/08/18) pukul 07.30 wit pagi.

Pemasangan bendera merah putih yang diprakarsai Polres Jayapura dengan dihadiri Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, S.H, Ketua LMR-RI Prov. Papua Imam Syafi’i, para pejabat utama polres, perwakilan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Jayapura, para awak media, anggota Polres, Koramil serta warga masyarakat Kampung Doyo Baru yang mana memasang bendera merah putih di sepanjang jalan Polres Jayapura hingga Kantor Bupati Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH, M.SI melalui Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH mengatakan “terima kasih kepada para anggota Polres Jayapura bersama rekan – rekan TNI, jajaran Pemda Kab. Jayapura, LMR-RI dan warga masyarakat atas kehadiran dan peran sertanya dalam giat bhakti dan pemasangan bendera merah putih di sepanjang jalan Polres Jayapura sampai ke Kantor Bupati Jayapura hal ini dilaksanakan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air dalam menyongsong HUT RI ke – 73 tahun 2018, giat – giat seperti ini agar terus didengungkan agar tertanam jiwa nasionalisme dan rasa kebangsaan,” ujar Wakapolres Jayapura.

Tambahnya, tidak hanya pemasangan bendera dalam kegiatan tadi juga kami mendeklarasikan untuk mendukung gerakan anti Hoax dan Stop Pungli di wilayah Kab. Jayapura hal ini juga guna mendukung Polres Jayapura menuju zona integritas wilayah bebas korupsi.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.