Pelatihan Pra Operasi Zebra Matoa 2018 Polres Jayapura

Tribratanews.papua polri.go.id Polres Jayapura. Pelatihan Pra Operasi Zebra Matoa 2018 Polres Jayapura yang di pimpin oleh Waka Polres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH di Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura. Senin (29/10/18) pukul 15.10 Wit sore.

Pelaksanaan Lat Pra Ops Zebra Matoa 2018 sebelum dimulainya pelaksanaan operasi yang rencananya akan dilaksanakan selama 12 hari yakni mulai dari tanggal 30 Oktober 2018 sampai tanggal 12 November 2018 dengan sasaran pengguna jalan yang melakukan pelanggaran Lalu Lintas hal ini guna mengecek kesiapan anggota dimana kegiatan ini dihadiri Wakapolres Jayapura, Kompol Iip Syarif Hidayat, SH, Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH., MH, Kabag Ops Polres Jayapura AKP Roberth Hitipeuw, SH., MH, Kasat Lantas Polres Jayapura, AKP Dony Cancero S,IK para perwira serta anggota Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura.

Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH mengatakan “tujuan dari pelaksanaan operasi ini dikandung maksud untuk melaksanakan penegakan hukum bagi pelanggar Lalu Lintas berupa tilang dalam aturan Lalu lintas, kita telah siap melaksanakan operasi ini yang mana akan di laksanakan selama 12 hari yakni mulai tanggal 30 Oktober 2018 hingga 12 November 2018, dalam pelaksanaannya nanti operasi Zebra Matoa 2018 bukan hanya dari satuan Lalu Lintas namun melibatkan dari Satuan fungsi lain, tentuny dalam pelaksanaan operasi di lapangan sesuai dengan SOP dan aturan yang berlaku,” ujar Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH.

Tambahnya, harapan kita dengan adanya operasi ini dapat mengurangi angka pelanggar lalu lintas terutama kasus kecelakaaan yang akhir – akhir ini sangat tinggi.

Penulis Guntur/Didi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.