Peduli Warganya Saat Berkendara, Kapolsek Kaureh Berikan Bantuan Helm

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Pemberian helm secara cuma – cuma oleh Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH kepada warga, di Distrik Yapsi Kab. Jayapura. Senin 14 Januari 2019.

Kapolsek Kaureh yang didampingi Kanit Lantas Aipda Philipus Kokmeza memberikan bantuan helm SNI kepada warganya, yang bermukim dan melintas diseputaran Mapolsubsektor Yapsi, yang mana salah penerimanya bekerja sebagai perawat di Puskesmas Pembantu Distrik Yapsi, tidak hanya itu pada kesempatan tersebut juga Kapolsek memberikan bantuan bola Voli kepàda remaja yang terlihat sedang berolahraga di lapangan sekolah SMP Yapsi.

Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH sesaat setelah kegiatan mengatakan “saat kegiatan tersebut saya selaku Kapolsek tidak lupa memberikan pesan – pesan Kamtibmas serta mengajak bersama – sama menjaga keselamatan, apabila berkendaraan roda 2 wajib menggunakan helm dikarenakan jika mendapat musibah kecelakaan minimal mengurangi benturan dengan aspal, yang bisa mengakibatkan luka parah hingga meninggal dunia, tanggapan warga yang kami berikan helm sangat berterima kasih atas kepedulian kami, kiranya ini dapat sedikit membantu dan mengurangi resiko cidera saat kecelakaan,” jelas Kapolsek Kaureh.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.