Peduli Pencegahan Virus Corona Polisi Datangi Para Tukang Ojek di Sentani

Sentani – Peduli pencegahan virus corona / covid 19 Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura menyambangi para tukang ojek di mata Jalan Sosial Sentani Kab. Jayapura. Rabu, 18/03 siang.

Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK., bersama anggotanya menyambangi para tukang ojek yang sedang mangkal di mata Jalan Sosial Sentani guna memberikan himbauan tertib berlalu lintas serta sedikit pemahaman tentang apa itu virus corona / covid-19 dan cara pencegahannya kepada para tukang ojek yang sedang mangkal di mata jalan Sosial Sentani.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK saat dikonfirmasi mengatakan “siang tadi bersama anggota kami melaksanakan giat sosialisasi terkait tata tertib berlalu lintas serta peduli pencegahan virus corona atau covid 19 dengan mendatangi para tukang ojek di mata jalan Sosial, dilaksanakan dengan maksud agar kedepannya para tukang ojek bisa lebih tertib, mengerti dan memahami tata tertib berlalulintas dan mentaati Aturan – aturan lalu lintas,” jelasnya.

 

Lanjut AKP Andika, selain itu kami sedikit memberikan pemahaman tentang berita dan kejadian yang sedang marak saat ini yakni terkait virus corona bagaimana mencegah agar virus tidak mudah menyebar, yang pastinya dimulai dari diri sendiri dengan cara hidup bersih, makan – makanan sehat dan hindari kontak langsung dengan orang lain serta menghimbau dalam masa karantina yang ditetapkan pemerintah untuk tidak melakukan aktifitas berlebihan diluar rumah dan memberikan pemahaman kepada anggota keluarganya agar melakukan aktifitas di dalam rumah saja. Tutup Kasat Lantas.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.