Peduli Pencegahan Covid-19, Kapolsek Sentani Kota Bagikan Masker ke Warga

Sentani – Pembagian masker sekaligus menghimbau warga dalam mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19 di Pasar Phara Sentani Kab. Jayapura. Jumat, 29/05 siang.

Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH bersama Kadistrik Sentani Erol Y. Daisiu, SE serta anggota, membagikan masker dan menghimbau warga yang sedang beraktifitas di Pasar Phara Sentani, dalam upaya pencegahan wabah Virus Corona.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH menerangkan, pembagian masker sekaligus menghimbau warga masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19, yang dilaksanakannya bersama Kadistrik Sentani “pembagian masker sekaligus menghimbau warga masyarakat yang kami lakukan bersama Kadistrik Sentani, agar warga patuh terhadap protokol kesehatan, dalam upaya pemerintah mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19,” terangnya.

Lanjut, kami menghimbau agar dalam melaksanakan aktifitas jual beli di pasar untuk selalu menggunakan masker, sehingga dapat mencegah penyebaran atau memutus mata rantai pandemi Covid-19, rencananya juga pada tanggal 01 Juni kami bersama tim gugus tugas tingkat Distrik Sentani, akan melaksanakan penertiban penggunaan masker, bagi warga yang sedang beraktifitas di pasar ini, apabila didapati tidak menggunakan masker akan dipulangkan dari area pasar Phara Sentani ini, baik itu penjual maupun pembeli. Tutup Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.