Peduli Dengan Anggotanya, Kapolsek Nimboran Bagikan Masker Cegah Covid-19

Nimboran – Pembagian masker dan olahraga bersama mengantisipasi penyebaran Covid-19 di halaman Mapolsek Nimboran. Rabu, 08/04 pagi.

Peduli kesehatan anggotanya, Kapolsek Nimboran Ipda Mathius Agian, SH membagikan langsung sejumlah masker sekaligus melaksanakan olahraga bersama yang berlangsung dihalaman Mapolsek Nimboran dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona khususnya bagi anggota Polsek Nimboran.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Nimboran Ipda Mathius Agian, SH mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakannya giat olah raga ini guna menjaga imunitas serta kebugaran tubuh anggota, agar tetap fit dan terjaga dalam pelaksanaan tugas sehari – sehari dalam melayani masyarakat “pagi tadi bersama anggota, kami melaksanakan olahraga bersama, hal ini dilakukan demi menjaga kebugaran serta imunitas tubuh, agar anggota tetap fit dan terjaga kesehatannya terutama saat pelaksanaan tugas sehari – sehari dalam melayani masyarakat,” katanya.

lanjut, usai olahraga bersama dilanjutkan dengan menikmati bubur kacang ijo dan pembagian masker bagi anggota, hal saya lakukan agar anggota juga safety dan terhindar dari penularan serta mencegah masuknya Virus Covid -19 melalui saluran pernapasan kita, dimana diketahui tugas Kepolisian banyak berinteraksi langsung dengan masyarakat. Tutup Ipda Mathius Agian, SH.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.