Pecah Ban Hingga Hilang Kendali, Seorang Penumpang Suzuki APV Tewas

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kecelakaan Lalu Lintas yang mengakibatkan Syamsury (43) seorang penumpang mobil Suzuki APV DS 8346 AF terjadi di depan Taman Bunga Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Senin (26/03/18) malam.

Kecelakaan tunggal yang terjadi di Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur berawal dari mobil Suzuki APV DS 8346 AF yang dikendarai Agus Salim Amrin (25) melaju dari arah Sentani tujuan Abepura dengan memuat buah rambutan dan 4 orang penumpang, masing-masing 1 orang penumpang duduk di depan Safar (40) dan 3 orang lainnya duduk di belakang Alinudin (40), Abdul Rahim (36), Syamsury (43), sesampainya di TKP tepatnya di depan Taman Bunga Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur mobil mengalami pecah ban belakang sebelah kiri dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga terperosok masuk ke dalam parit.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur IPTU Lambertus L. Sattu, SH membenarkan kecelakaan tersebut “sesaat setelah kejadian dan menerima laporan anggota piket Polsek Sentani Timur langsung bergegas ke TKP, dimana saat tiba di TKP para korban sudah dievakuasi oleh warga ke RS. Abepura guna mendapatkan perawatan medis, sehingga anggota mengecek langsung ke RS. Abepura, naas setelah di cek ternyata salah seorang penumpang bernama Syamsury (43) sudah meninggal dunia, sedangkan untuk pengemudi dan penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan,” ujar Kapolsek Sentani Timur.

Tambah Kapolsek, menurut keterangan Dokter penumpang Syamsury (43) meninggal akibat mengalami benturan keras pada kepala hingga telinga mengeluarkan darah, melalui pihak keluarga tadi pagi sekitar pukul 09.00 wit korban telah diterbangkan melalui Bandar Udara Sentani tujuan Makasar, sedangkan barang bukti 1 unit mobil Suzuki APV warna hitam DS 8346 AF telah kami amankan di Mapolsek Sentani Timur.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.