Pawai Obor Hari Paskah Kab. Jayapura Berjalan Aman dan Lancar

Tribratanewspapua.polri.go.id Polres Jayapura. Pengamanan perayaan pawai obor menyambut hari Paskah oleh anggota Polres Jayapura berlangsung di Gereja-Gereja yang ada di Kab. Jayapura. Minggu 01/04/18) dini hari.

Pelaksanaan pawai Obor dalam rangka hari Paskah dari masing – masing Gereja yang melaksanakan pawai mempunyai rute – rute sendiri tergantung dari panitia Gereja, namun hal ini sudah di antisipasi oleh anggota Polres Jayapura yang sudah terploting untuk mengamankan jalannya pawai di tiap-tiap Gereja yang ada di Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kabag Ops Polres Jayapura Roberth Hitipeuw, SH., MH mengatakan “dalam pelaksanaan rangkaian pengamanan Paskah, kami Polres Jayapura menurunkan 150 personil yang sudah terploting di tiap-tiap Gereja yang ada di wilayah Sentani, lain halnya dengan Polsek-Polsek jajaran Polres Jayapura juga melaksanakan pengamanan di wilayahnya masing-masing, pengamanan ini berlangsung sejak tanggal 29 Maret hingga berakhir besok tanggal 02 April 2018, selama pelaksanaan hingga hari ini, berlangsung aman tidak ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu perayaan Paskah,” ujar Kabag Ops Polres Jayapura.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.