Patroli Sambang, Anggota Brimob Bantu Warga Angkat Batu ke Perahu

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Polsek Sentani Timur bersama BKO Brimob Kepulauan Riau melaksanakan patroli sambang dalam guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan tetap kondusif di wilayah Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Kamis, 19/09 pagi.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya saat di Konfirmasi melalui Kanit Sabhara Polsek Sentani Timur Aipda Abdul Rahman menerangkan bahwa patroli sambang ini dilakukan secara rutin mulai dari pagi, siang hingga malam hari demi menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ungkap Kanit Sabhara.

Pada patroli kali ini kami anggota Polsek Sentani Timur bersama BKO Brimob Kepulauan Riau menyambangi warga di Pantai Khalkote serta membantu warga dengan bergotong – royong mangangkut batu ke atas perahu untuk di bawa ke Kampung Ayapo guna pembangunan Sekolah Dasar (SD),”terang Kanit Sabhara.

Kanit Sabhara menambahakan, dalam kesempatan patroli sambang ini pula kami anggota Polsek yang di Back Up anggota Brimob Kepulauan Riau memberikan sosialisai anti hoax pada warga sekitar Pantai Khalkote, agar warga dapat memahami tentang bahaya berita bohong (hoax) yang lagi marak terjadi saat ini.

Kami berharap dengan kegiatan patroli sambang ini, situasi di wilayah Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura tetap aman dan kondusif, serta dapat lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat,” tutup Kanit Sabhara Aipda Abdul Rahman.

Penulis Inayat

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.