Patroli Pencegahan Penyebaran Covid-19 Polsek Kemtuk Gresi

Kemtuk Gresi – Patroli serta himbauan yang dilaksanakan anggota Polsek Kemtuk Gresi Kab. Jayapura. Selasa, 21/04.

Dengan menyambangi Posko Covid-19 yang berada di Distrik Kemtuk Gresi Kapolsek Iptu Absalom Tokoro bersama Bhabinkamtibmas Aipda Krisbiantoro, guna mengecek kesiapan posko dan menyampaikan kepada warga yang melintas untuk selalu bersama – sama peduli mencegah penyebaran wabah Virus Corona.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kemtuk Gresi Iptu Absalom Tokoro mengungkapkan “patroli yang kami laksanakan sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona dengan tujuan menciptakan sitkamtibmas aman dan damai serta menyampaikan dan menghimbau warga agar tidak laksanakan pulang kampung (mudik) pada Bulan Ramadhan dan Idul Fitri nanti, tetap melaksanakan aktifitas di dalam rumah, apabila terdesak ingin keluar rumah gunakan masker dan jaga jarak apabila bertemu dengan orang lain, jauhi tempat – tempat keraimaian dan makan makanan bergizi sebagai upaya untuk menjaga imun tubuh biar sehat mencegah terjangkitnya Covid-19,” ungkapnya.

Lanjut, selain warga kami juga menyambangi posko Covid-19, bersama -sama petugas posko kami mengajak warga untuk wajib mencuci tangan saat lewat di depan posko dan mengecek kesiapan para relawan dan menghimbau agar dalam melaksanakan tugas selalu menggunakan masker, karena mereka juga sebagai garda terdepan dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona. Tutup Kapolsek Iptu Absalom Tokoro.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.