Patroli Dialogis Serta Menghimbau Warga Agar Tidak Melakukan Konvoi Piala Dunia di Sentani

Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura – Kepolisian Sektor Sentani Kota melaksanakan patroli dialogis sekaligus menghimbau warga yang sedang melakukan kegiatan nonton bareng agar tidak melakukan konvoi piala dunia. Sabtu (23/6/2018) Malam 22.00 wit.

Dalam arahannya saat mengambil apel persiapan patroli dialogi Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH., MH menyampaikan bahwa saat ini langkah yang kita lakukan adalah langkah pencegahan dengan cara melakukan patroli dialogis dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan konvoi karena dapat mengganggu ketertiban lalulintas bahkan dapat mengakibatkan terjadinya laka lantas yang berujung pada terjadinya tindak pidana penganiayaan bahkan perkelahian antar pendukung club sepak bola piala dunia.

Namun apa bila himbauan yang kami sampaikan tidak di hiraukan dan masih ada pendukung club sepak bola yang tetap melaksanakan konvoi maka kami akan menertibkan dan menindak para pelanggar lalulintas yang melakukan konvoi. “tegas, Kapolsek Sentani Kota.

Dalam himbauannya saat melaksanakan patroli dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Kota Bripka Engel Mayor menyampaikan kami dari kepolisian menghimbau kepada bapak/ibu yang sedang melaksanakan kegiatan nonton bareng agar tidak melakukan konvoi usai pertandingan karena dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain dan dapat mengganggu ketertiban lalulintas bahkan mengakibatkan terjadinya laka lantas yang berujung pada terjadinya tindak pidana penganiayaan bahkan perkelahian antar pendukung club sepak bola piala dunia.

Penulis : Guntur/Ichsan24

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.