Patroli Blue Light Polsek Sentani Kota Sambangi Pedagang Kaki Lima

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Kepolisian Sektor Sentani Kota melakukan patroli blue light menyambangi para pedagang kaki lima oleh piket regu II yang di pimpin langsung oleh Ka SPK II Bripka Ronald Wanma. Jumat (1/6/2018) 23.00 wit malam.

Rute yang di ambil sepanjang jalan raya sentani, pasar lama dan juga jalan pasar baru, setiap menemukan pedagang kaki lima baik penjual pinang maupun warung makan yang sekiranya ramai maka patroli singgah untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar senantiasa masyarakat lebih waspada terhadap kejahatan baik pencurian, jambret maupun curanmor serta masyarakat mendukung kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayah tempat tinggal masing-masing.

Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH., MH saat di konfirmasi mengatakan bahwa patroli blue light rutin kami lakukan tiap malam dengan maksud dan tujuan agar mencegah niat seseorang untuk melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek sentani kota.

Selain melakukan patroli blue light anggota kami juga menyambangi wargs untuk memberikan himbauan kamtibmas dan juga mengajak warga bersama-sama menjaga kamtibmas serta membagikan call center polsek sentani kota kepada masyarakat agar mempermudah masyarakat menghubungi polisi apa bila ada suatu kejadian. “ucap Kompol Hakim Sode, SH., MH.

Penulis ; Guntur/Ichsan24

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.