Pasca Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Papua Polres Jayapura Intensifkan Razia

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Pasca pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Provinsi regu I cipta kondusif melaksanakan razia di halaman kantor Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura. Rabu (11/07/2018) pukul 20.00 wit malam.

Razia yang dipimpin AKP Tri Widodo selaku perwira pengendali regu cipta kondusif dengan melibatkan 20 personil Polres Jayapura melaksanakan razia selektif dengan sasaran pengendara roda 2 yang melintas dari arah Abepura tujuan Sentani, yang mana anggota memeriksa surat – surat kelengkapan berkendara serta barang bawaan guna mengantisipasi para pengendara yang membawa senjata tajam. Dalam pelaksanaannya anggota berhasil mengamankan 1 unit kendaraan bermotor Yamaha X Ride yang tidak dilengkapi surat – surat serta kelengkapan lainnya.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.SI melalui Kabag Ops Polres Jayapura AKP Roberth Hitipeuw, SH., MH menjelaskan “kegiatan razia selektif ini dilaksanakan guna menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif pasca pleno rekapitulasi pengghitungan suara tingkat Provinsi yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, selain itu razia ini kami laksanakan juga guna mencegah tindakan kriminalitas jalanan misalkan jambret, motor yang diduga hasil curian, dalam pelaksanaannya kami berhasil mengamankan 1 unit motor yamaha x ride yang tidak dilengkapi surat – surat berkendara, dimana rumah kunci kontaknya telah rusak yang di duga merupakan motor hasil curian,” jelas Kabag Ops Poles Jayapura.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.