Panitia Cek Langsung Lokasi Lomba Dayung Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

Sentani Timur-Pengecekan dan penentuan lokasi star dan finis lomba dayung dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 76 di Pantai Khalkote, Senin (20/06).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sentani Timur Iptu Dr. Yohan Ongge, S.H., MH selaku koordinator seksi lomba dayung yang diwakili Wakapolsek Sentani Timur, Iptu Iwan , SE dan Kapolsek Sentani Barat , Ipda Yuliani Tecuari Serta Wakil PODSI Kabupaten Jayapura bpk. Yonas Kalem ( Ketua tim juri ) dan Anggota Unit Binmas Polsek Sentani Timur berjumlah 2 orang mengecek lokasi dan penentuan lomba dayung.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH dalam hal ini Kordinator Seksi Lomba Dayung Kapolsek Sentani Timur IPTU Dr. Yohan Ongge, S.H., M.H menyampaikan kegiatan lomba dayung akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2022 pukul 07.00 WIT sampai selesai di pantai Khalkote.

“Dalam pengecekan dan penentuan lokasi tempat star dan finis lomba dayung ini, sudah disepakati bersama bahwa lokasi star bertempat di pulau Wayo dan finis di dermaga Khalkote,” imbuhnya.

Ia pun menambahkan, untuk peserta berasal dari Distrik Sentani Barat, Distrik Sentani Kota, dan Dsitrik Sentani Timur dengan peserta berjumlah 30 peserta.

“Pendaftaran sudah dibuka pada tanggal 15 Juni 2022 dan ditutup pada tanggal 23 Juni 2022, ketentuan lomba sudah kami sebarkan melalui akun resmi Polres Jayapura dengan persyaratan-persyaratan lebih lanjut,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.