Panit Sabhara Sentani Kota Hadiri Perayaan Natal Bersama Jemaat Persekutuan Doa Eben-Heazer

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Panit Sabhara Polsek Sentani Kota AIPTU P.J. Manurung menghadiri perayaan Natal Bersama Jemaat Persekutuan Doa Eben-Heazer bertempat di halaman rumah doa DPD Brigade Manguni Indonesia (BMI) Kab. Jayapura yang beralamat di BTN Puskopada Jalur 3 Bawah sentani dengan mengambil tema : “Yesus Kristus hikmat bagi kita”. Jum’at (14/12/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Jaringan doa se-kota dan Kabupaten Jayapura Pdt. Isak Hekoyabi, SE, Penyelenggara Natal Jony Tamburin, Ketua Vokim Kab. Jayapura,m Pdt. Sony Manua, Ketua K3 Kab. Jayapura Stenly Tewal, Ketua BMI (Brigade Manguni Indonesi) Kab. Jayapura Pdt. Arthur Watu, S.Th, Kepala Sekolah SMA N. 1 Sentani Agnes Mambiyauw, S.Pd serta Jemaat dan tamu undangan kurang lebih 70 orang

Kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu puji-pujian dan penyembahan serta ibadah singkat yang di pimpin oleh Pdt. Stenly

Dalam sambutannya ketua BMI Kab. Jayapura Pdt. Artur Watu, S.Th menyampaikan “Kesan Natal di tahun ini adalah generasi muda di percayakan untuk mengurus semuanya, kami melihat ini sangat luar biasa karna pemuda-pemudi dapat mengambil bagian dalam memuliahkan nama tahun dalam perayaan natal persekutuan doa Eben-Heazer ini.

Lanjutnya, Kami juga sangat bersuka ciat karna pada tahun ini jumlah jemaat yang hadir lebih banyak dari tahun sebelumnya, pesan kami kepada persekutuan doa Eben-Heazer agar tetap setia dalam memuliahkan nama Tuhan, apa yang sudah di bangun di tempat ini tetap di jaga bukan untuk kepentingan pribadi namun untuk memuliahkan nama Tuhan.

Selamat merayakan natal tanggal 25 Desember dan selamat menyonsong tahun baru 01 Januari 2019, biarlah kita yang hidup ini terus memuliahkan nama Tuhan. “Tutup Ketua BMI.

Penulis : Ichsan24/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.