Ops Zebra Matoa 2019 Polres Jayapura, Sosialiasasi Membangun Budaya Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.papua.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura – Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura melakukan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas dalam rangka membangun budaya tertib berlalu lintas bertempat di Pangkalan Ojek Komba, Senin (04/11/2019).

Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Andika T. Purba, S.IK. SH melalui Kanit Dikyasa Bripka Sipora P. Samon, S.Sos mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada pengendara ojek agar tertib dalam berlalu lintas.

“Kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura berharap dengan Sosialisasi yang dilakukan ini, pengendara ojek yang ada di Kabupaten Jayapura (Sentani) dapat mematuhi aturan lalu lintas serta memberikan pelayanan yang baik kepada penumpang,”ujar Bripka Sipora.

Ditambahkan, Kegiatan Sosialisasi ini sekaligus melakukan pendekatan kepada masyarakat khususnya pengendara ojek yang ada di Kabupaten Jayapura (Sentani).

“Dengan adanya kegiatan ini Kami dari pihak Kepolisian terlebih khusus Satuan Lalu Lintas dapat melakukan pendekatan dan juga saling berbagi informasi da juga pengetahuan kepada tukang ojek yang ada di Kabupaten Jayapura,”kata Bripka Sipora.

Diakhir kegiatan Bripka Sipora mengharapkan agar semua Pengendara Ojek yang ada di Komba memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan juga kelengkapan seperti STNK.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.