Operasi Zebra Matoa 2019, Satlantas Polres Jayapura Sosialisasikan Supir Truck Taati Aturan Lalu Lintas

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Bertempat di Hawai Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura memberikan himbaun kepada supir-supir Truck yang mengangkut material timbunan, Rabu (30/10/2019).

Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Andika T. Purba, S.IK, SH melalui Kanit Dikyasa Bripka Sipora Samon menyampaikan dalam rangka Operazi Zebra Matoa 2019, diharapkan kepada semua supir truck agar lebih menaati aturan Lalu Lintas yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. “Apabila ada Truck yang memuat material agar memakai terpal, agar material yang dimuat tidak jatuh ke jalan dan juga menimpa pengguna jalan lainnya serta juga membawa kelengkapan surat-surat berkendara,”ujar Bripka Samon.

Bripka Samon menambahkan, sosialisai ini juga dilakukan untuk lebih memberikan pemahaman kepada Masyarakat terlebih khusus supir Truck yang sering memuat material timbunan di wilayah hukum Polres Jayapura. “Diharapkan dengan Sosialisasi ini Masyarakat juga dapat mematuhi aturan Lalu Lintas dengan cara, menggunakan Sabuk Pengaman, tertip dalam aturan Lalu Lintas, dilarang melawan arus dan juga jangan mengendarai Kendaraan dalam keadaan terpengaruh Minuman Keras karena dapat membahayakan pengguna jalan lainnya,” tegas Kanit Dikyasa Bripka Sipora Samon.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.