Operasi Zebra Matoa 2019, Polres Jayapura Gencar Sosialisasi Tertib Lalu Lintas

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Dalam Rangka Operasi Zebra Matoa 2019, Polres Jayapura melalui Satuan Lalu Lintas melakukan Sosialisasi Membangun Budaya Tertib Berlalu Lintas di Pangkalan Ojek RSUD Yowari dan Pangkalan Ojek Bandara, Kamis (31/10 siang.

Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Andika T. Purba, S.IK, SH menyampaikan bahwa Operasi Zebra Matoa 2019 yang akan dilaksanakan serentak mulai tanggal 23 Oktober 2019 sampai tanggal 5 Nopember 2019 nanti sehingga setiap pengendara wajib melengkapi surat-surat kendaraan.
“Kami berharap semua pengendara Ojek yang ada didua pangkalan tersebut dapat melengkapi surat-surat kendaraannya tersebut,” ujar Kasat Lantas.

Lagi, Kasat Lantas menambahkan, diharapkan pengendara ojek maupun lainnya dapat menggunakan Helm berstandan SNI dan juga tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas yang sudah ditentukan oleh Kepolisian.
“Diharapkan semua Masyarakat dapat mematuhi semua rambu lalu lintas dan juga tidak ugal-ugalan dijalan raya karena dapat mengganggu pengguna jalan lainnya,”pungkas AKP Andika.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.