Olahraga Bersama dan Coffe Morning Polsek, Koramil Bersama Pegawai Distrik Nimboran

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Olahraga bersama dan cofee morning Polsek Nimboran bersama Koramil dan Pemerintah Distrik Nimboran dan Namblong di Mapolsek Nimboran. Jumat (14/09/18) pukul 07.00 wit pagi.

Olahraga bersama dan cofee morning Polsek Nimboran yang dihadiri Kapolsek Nimboran Ipda Andi Basuki Rachmat, SH, Danramil Nimboran Lettu Inf. Agus Supriyadi, Kadistrik Namblong Budi P. Yoku, S.STP, Sekdis Nimboran Ambo Marsuki, SP, Ketua Bhayangkari Ranting Nimboran Ibu. Linda Basuki Rachmat, anggota Polsek, anggota Koramil, Pegawai Distrik Namblong Nimboran, Pegawai PLN Ranting Genyem, Pegawai Kantor Pos Nimboran, Ibu – ibu Bhayangkari Ranting Nimboran serta Ibu – ibu PKK se Distrik Nimboran dan Namlong guna mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara instansi pemerintahan yang bertugas di Distrik Nimboran dan Namblong.

Kapolsek Nimboran Ipda Andi Basuki Rachmat, SH mengatakan “dalam menjalin tali silaturahmi kami bersama para anggota koramil serta pegawai yang bertugas di Distrik Nimboran dan Namblong melaksanakan kegiatan senam sehat bersama di Lapangan Mandala Namblong dilanjutkan dengan coffe morning, di sela – sela coffe morning tidak lupa juga saya menyampaikan kepada para anggota dan pegawai bahwa Polsek Nimboran berkeinginan untuk mereplikasi salah satu inovasi Polres Jayapura yaitu RM PAPEDA yang salah satu komponennya adalah frekwensi kamtibmas, dengan harapan bahwa frekwensi kamtibmas ini dapat digunakan oleh setiap warga masyarakat dimana dapat meningkatkan serta mempercepat pelayanan kepada masyarakat. Harapan kami hal ini mendapat dukungan dari uspidis Nimboran dan Namlong serta para Kepala kampung.

Tambahnya, dari usulan kami mengenai RM Papeda segera akan dijadwalkan pertemuan untuk membahas terkait pembuatan RPU RM. Papeda sehingga dalam minggu ini RPU link sdh terpasang dan dapat digunakan oleh masyarakat sedistrik Nimboran dan Namblong dalam bersama – sama menjaga kemananan.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.