Ngetem Sembarangan di Sentani, Sopir Taksi Ditilang

Polresjayapura.net. Hunting system serta patroli Unit Patwal Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura di seputaran Sentani Kab. Jayapura. Rabu, 08/01 siang.

Patroli Unit Patwal Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura yang dipimpin Aipda Jacobus Taime bersama anggota Patwal menyasar pelanggaran – pelanggaran lalu lintas di seputaran wilayah Sentani Kota.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika T. Purba, SH., S.IK menjelaskan “rutin patroli yang dilaksanakan unit patwal kami di seputaran jalan Sentani, tidak lain untuk mencegah kecelakaan yang berawal dari pelanggaran hingga dapat menimbulkan korban, dari hasil giat hunting serta patroli tersebut kami mendapati 9 pelanggar yang terdiri dari 2 pelanggar R4 dengan pelanggaran mangkal/ngetem di pertigaan lampu merah pasar lama sehingga langsung kamj berikan sanksi berupa tilang,” jelasnya.

Lanjut AKP Andika, tidak hanya itu kami juga mendapati 7 pelanggar R2 dengan pelanggaran diantaranya tidak menggunakan helm standar dan tidak memiliki SIM kesemuanya kami juga berikan sanksi tilang, kiranya warga dapat mentaati peraturan serta tata tertib berlalu lintas karena ini juga demi keselamatannya maupun pengguna jalan lain, mari bersama jadikan tertib berlalu lintas untuk keselamatan.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.