Millenial Road Safety Festival Sat Lantas Polres Jayapura di SMK N 1 Sentani

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Sosialisasi dalam rangka Millenial Road Safety Festival yang dpimpin Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Dony Cancero, S.IK di SMK N 1 Hawai Sentani Kab. Jayapura. Sabtu 19 Januari 2019 pagi.

Dalam sosialisasi yang dihadiri siswa – siswi SMK N 1 Hawai, Kasat Lantas memberikan himbauan agar siswa bisa menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan juga untuk mendukung Millenial Road Safety guna meningkatkan pemahaman berlalu lintas dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat terhadap tertib berlalu lintas guna mengurangi angka fatalitas kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Dony Cancero, S.IK saat dikonfirmasi mengatakan “millenial road safety merupakan kegiatan mengajak pemuda maupun masyarakat pengguna jalan untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, pada kegiatan tersebut kami memberikan himbauan dan mengajak siswa – siswi SMK N 1 untuk mendukung millenial road safety hal ini untuk meningkatkan pemahaman dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat khususnya para remaja, kedepannya sosialisasi ini dapat mengurangi fatalitas angka kecelakaan,” ujar Kasat Lantas.

Tambahnya, pada kesempatan tersebut juga tidak lupa kami mensosialisasikan tentang pungutan liar, hoax serta mengajak siswa maupun siswi untuk berpartisipasi mensukseskan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Penulis Guntur/Didik

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.