Menjelang HUT Polwan Ke-73, Polwan Polres Jayapura Menggelar Vaksinasi Massal

Doyo Baru-Vaksinasi Masal oleh anggota polwan Polres Jayapura bekerjasama dengan klinik polres Jayapura di Polsek Sentani Kota, Rabu (28/07).

Kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh anggota polwan polres Jayapura dan Polsek jajaran bekerjasama dengan Klinik Polres Jayapura dilaksanakan dalam rangka mencegah dan mempercepat penanganan Covid-19 di kabupaten Jayapura sekaligus dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-73 2021.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH dalam Hal Ini Ketua Polwan Polres Jayapura AKP Khaterina Hineke menuturkan, pada kegiatan vaksinasi massal ini masyarakat di wajibkan mengisi formulir.

“Kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh polwan polres Jayapura dalam rangka menyambut HUT polwan ke-73 dan dalam mempercepat penanganan Covid-19,” ungkapnya.

adapun masyarakat yang melakukan vaksinasi massal di Polsek Sentani kota sebanyak 78 orang dengan rincian masyarakat yang melaksanakan fungsi tahun pertama sebanyak 46 orang dan masyarakat yang melakukan vaksinasi tahap kedua sebanyak 32 orang.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.