Meningkatkan Karakter Anggota Polri, Personil Polres Jayapura Laksanakan Binrohtal

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Kepolisian Resor Jayapura melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) rutin tiap hari kamis setelah melaksanakan apel pagi terhadap personil yang bersama muslim dan nasrani. Kamis (5/4/2018)pagi pukul 09.30 wit.

Program Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota polri menjadi lebih humanis, sehingga citra kepolisian dimata masyarakat dipandang lebih baik.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon. SH., S.IK.,MH.,M.Si melalui Kabag Sumda AKP Mansyur saat dikonfirmasi mengatakan “tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota polri menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan polres jayapura dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan personilnya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Maka dengan diadakannya kegiatan pembinaan rohani dan mental ini agar moral serta kelakuan anggota yang buruk bisa berubah sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,”ucap Kabag Sumda Polres Jayapura.

Dijeslakan juga, untuk kegiatan binrohtal yang beragama muslim dilaksanakan di Masjid Al Amin Polres Jayapura sedangkan yang Nasrani di Aula Obhe Reay May Mapolres Jayapura.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.