Mengantuk, Xenia Tabrak Avanza di Sentani

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kecelakaan antara mobil Daihatsu Xenia DS 1768 AA dengan Toyota Avanza DS 1954 AT terjadi di Kampung Harapan Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Selasa (03/04/18) pagi.

Kecelakaan bermula dari mobil Daihatsu Xenia DS 1768 AA yang dikendarai Yustus Kepto (32) melaju dari arah Sentani tujuan Abepura, sesampainya di Kampung Harapan tepatnya di mata Jalan Peternakan pengemudi mengantuk sehingga menabrak mobil Toyota Avanza DS 1954 AT milik Alosius Hoitimur (46) yang saat itu sedang terparkir di pinggir jalan. Tidak hanya itu akibat dari kecelakaan tabrakan tersebut pengemudi hilang hilang kendali dan terperosok ke dalam parit.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH, M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur IPTU Lambertus L. Sattu, SH saat di hubungi membenarkan kecelakaan tersebut “sesaat setelah kejadian selanjutnya anggota Polsek Sentani Timur mendatangi TKP, dibantu masyarakat dan mobil derek kemudian anggota mengevakuasi pengemudi beserta BB ke Mapolsek sentani timur, akibat dari kecelakaan tersebut tidak ada korban luka-luka hanya kerugian material saja yang diperkirakan bisa menghabiskan biaya perbaikan sekitar Rp.50.000.000,- (lima puluh juta rupiah),” ujar Kapolsek Sentani Timur.

Tambah Kapolsek Sentani Timur, setelah di mediasi oleh unit Lantas Polsek Sentani Timur pengemudi Daihatsu Xenia DS 1768 AA Yustus Kepno (32) bersedia bertanggung jawab yang mana akan menanggung semua biaya perbaikan kerusakan mobil Avanza DS 1954 AT milik Alosius Hoitimur, hal ini ditandai dengan dibuatkannya surat pernyataan, sehingga setelah itu juga kedua mobil tersebut langsung diderek dan dibawa ke bengkel.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.