Melanggar, 45 Pengendara Motor Ditilang di Sentani

Pengaturan lalu lintas sekaligus hunting/razia mendapati beberapa pengendara yang melanggar dilaksanakan di depan Mako Sat Lantas Polres Jayapura. Senin, 03/02 pagi.

Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura yang dipimpin Kasat Lantas AKP Andika T. Purba, SH., S.IK yang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi hari, di depan Masjid Al Aqsa/depan Mako Sat Lantas berhasil mendapati 45 pengendara motor yang melanggar.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika T. Purba, SH., S.IK mengatakan “pada pelaksanaan pengaturan lalu lintas pagi tadi yang rutin dilaksanakan kita barengi dengan hunting/razia, bersama personil kami melakukan penindakan kepada pengguna kendaraan R2 yang tidak memiliki kelengkapan surat – surat berkendara diantaranya tidak memiliki SIM,STNK maupun tidak memakai helm, hasilnya berhasil mendapati 45 pengendara yang melanggar yang kesemuanya kami berikan sanksi berupa E tilang (elektronik tilang),” jelasnya.

Lanjut AKP Andika, giat pengaturan lalu lintas pagi sekaligus hunting/razia dilaksanakan agar menjaga Kamseltibcarlantas dilingkungan masyarakat, diharapakan masyarakat patuh dan taat dengan aturan lalu lintas, serta sadar pentingnya berkendara dengan melengkapi surat – surat kendaraaan, hal ini guna meminimalisir terjadinya kecelakaan saat berada di jalan raya khususnya di wilayah hukum Polres Jayapura.

Penulis Guntur Stts

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.