Melalui Kapolsek Sentani Timur, Bhayangkari Serahkan APD ke Puskesmas Pembantu

Sentani Timur – Penyerahan alat pelindung diri, dari Bhayangkari ke Polsek Sentani Timur untuk diserahkan kepada Puskesmas Pembantu Kampung Yokiwa Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Sabtu, 02/05 sore.

Penyerahan bantuan alat pelindung diri, berupa face shield (pelindung muka) dan 1 karton susu bear brand, dari Bhayangkari Cabang Polres Jayapura kepada Kapolsek sentani Timur Iptu Heri Wicahya untuk kembali diserahkan ke Petugas Puskesmas Pembantu Kampung Yokiwa yang diserahkan Kanit Binmas Polsek Sentani Timur, Aipda Paulus Makuba dan diterima langsung Petugas Puskesmas pembantu Kampung Yokiwa Mantri Jefri.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya mengatakan “penyerahan bantuan alat pelindung diri dari Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Ayudya Victor Mackbon, yang kami lakukan melalui Kanit Binmas Polsek Sentani Timur, sesuai amanah telah kami serahkan dan diterima langsung oleh Petugas Puskesmas Pembantu Kampung Yokiwa Distrik Sentani Timur,” katanya.

Sementara usai penyerahan mantri Jefri selaku petugas Puskesmas Pembantu Kampung Yokiwa memberikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diterimanya “saya sangat berterima kasih dengan bantuan yang sudah diberikan oleh ketua cabang Bhayangkari Polres Jayapura kepada kita petugas Pustu, semoga dengan bantuan ini bisa mendukung dan memperlancar tugas pelayanan kami di Kampung Yokiwa guna pencegahan penyebaran Covid-19,” ucapnya.

penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.