Masuk Jurang hingga Terbalik, Pengemudi Grand Max Melarikan Diri

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura. Kecelakaan lalu lintas tunggal mobil Pick Up Grand Max DS 8027 AF yang bermuatan atap seng bekas terjadi di tanjakan Aspal Patah tepatnya di belakang Pos Koramil Kampung Bengkareng Distrik Unurum Guay Kab. Jayapura. Rabu, 19 Juni 2019 pagi.

Kecelakaan lalu lintas tunggal mobil Pick Up Grand Max DS 8027 AF terjadi pada pukul 06.00 wit dimana anggota yang saat itu sedang berjaga di Pos Polisi Nimbontong mendapat laporan dari warga, sehingga anggota langsung mendatangi TKP.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Unurumguay IPDA Jordan Randy Pelokilla, S.Tr.K saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut “setelah menerima laporan dan tiba di TKP anggota hanya mendapati penumpang Erapi Jikwa (42), dimana sopir telah melarikan diri, menurut keterangan penumpang dia mau menumpang ke Distrik Kaureh karna baru datang dari Kab. Yahukimo dan pengemudi dari Sentani juga tujuan Distrik Kaureh, penumpang mengatakan bahwa pengemudi dalam pengaruh minuman keras (mabuk), sesampainya di TKP yang terdapat aspal patah, mobil dalam kecepatan tinggi, sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan mobilnya dan langsung masuk kedalam jurang,” ujar Kapolsek Unurumguay.

Lanjutnya, masih dalam penyelidikan kami siapa sopir tersebut, hingga saat ini mobil masih di TKP, namun kumci mobil kami tahan, menunggu pemilik mobil serta bantuan guna evakuasi.

Penulis Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.