Masih dalam Pengaruh Miras, Seorang Pemuda Tabrak Pembatas Jalan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Polsek Sentani Timur. Anggota Unit Lantas Polsek Sentani Timur Brigpol Timotius Yebikon mendatangi TKP kecelakaan tunggal di Kampung Netar Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Jumat, 25/01/2019.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya saat di Konfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut “dari hasil olah TKP anggota unit lantas Polsek Sentani Timur Brigpol Timotius Yebikon pengendara motor Yamaha Jupiter dengan No Polisi DS 2753 DD, Boy Hartun (32) pada saat mengendarai sepeda motor masih dipengaruhi minuman keras sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan menabrak pembatas jalan di tikungan hati hilang kampung Netar,” Jelas Kapolsek.

Pada tempat yang berbeda Brigpol Timotius Yebikon saat di konfirmasi menjelaskan kronologis kecelakaan tersebut “pengendara tersebut melaju dari arah Waena menuju Sentani hendak menjemput saudaranya, namun pada saat melintas di tikungan hati hilang kampung Netar korban yang masih dalam keadaan terpengaruh oleh minuman keras tersebut mengantuk kemudian hilang kendali dan menabrak pembatas jalan,” jelas Brigpol Timotius.

Akibat dari kecelakan tersebut, korban mengalami memar pada bagian bahu sebelah kanan dikarenakan benturan pada saat korban terjatuh dan korban di rawat di Puskesmas Kampung Harapan.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya menghimbau kepada masyarakat jika masih di pengaruhi oleh minuman keras agar jangan berkendara, baik itu mengendarai motor ataupun mobil demi menjaga keselamatan diri dan juga keselamatan pengendara lain di jalan raya.

Penulis Inayat/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.