Mabuk, Pengemudi Tabrak Pembatas Jalan di Sentani Timur

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Polsek Sentani Timur. Anggota unit Lantas Polsek Sentani Timur Brigpol Ali Sacbhana mendatangi TKP kecelakaan tunggal Mobil Avansa dengan Nomor Polisi PA 1318 AY yang dikendarai Yapimakot (39) di Telaga Maya Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Rabu, 06 Maret 2019 Pagi.

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya saat di Konfirmasi menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan pengemudi masih di pengaruhi miras (mabuk).

Kejadian berawal saat pengendara mobil Avansa tersebut yang masih terpengaruh minuman keras melaju dari arah Sentani menuju Waena, pada saat di tikungan Telaga Maya kampung Asei Kecil pengendara tidak dapat mengendalikan mobil yang dikendarainya dan langsung menabrak pembatas jalan,” jelas Kapolsek Sentani Timur.

Tambahnya, pengendara mobil tersebut beserta ke 2 (dua) penumpang masing – masing Frengki Siro (23) dan Paskalis Jofo (29) tidak mengalami luka yang cukup serius namun mobil Avansa tersebut mengalami ringsek pada bagian bemper depan.

Saya selaku Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak berkendara saat masih dalam pengaruh miras karena dapat membahayakan diri kita dan juga pengguna jalan lainnya, tutup Kapolsek Sentani Timur.

Penulis Inayat/Guntur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.