Mabuk dan Mengancam Polisi, Seorang Pemuda Diamankan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura – Kepolisian Sektor Sentani Barat mengamankan sorang pemuda yang hendak mabuk dan mengancam aparat kepolisian bertempat di di Kampung Sabron Yaru Distrik Sentani Barat Kab. Jayapura. Selasa (3/4/2018)malam.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon. SH. S.IK.,MH.,M.Si melalui Kapolsek Sentani Barat AKP Parnala Harianja saat du konfirmasi membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang pemuda dengan inisial DD (21) dikarenakan mabuk didepan umum dan hendak diamankan pelaku mengancam aparat kepolisian dengan berkata “akan memecehkan kata mobil patroli”.

Kapolsek menjelaskan, berawal dari laporan masyarakat bahwa di kampung sabron yaru distrik sentani barat ada pemuda yang mabuk ditengah jalan dan meresahkan masyarakat yang melewati jalur tersebut.

“Saat mendapat informasi tersebut piket jaga yang di pimpin oleh KSPKT Bripka Hans R. Enok meserpon laporan tersebut dan mendatangi pelaku, hendak mengamankan yang bersangkutan sempat melawan dan mengancam anggota kami yang sedang bertugas sehingga anggota kami mengambil tindakan tegas serta mengamankan pelaku di mapolsek Sentani barat,”terang AKP Parnala Harianja.

Dijelaskan juga, untuk pelaku saat ini sudah ditahan di tahanan mapolsek sentani barat dikarenakan pelaku masih dipengaruhi minuman keras dan akan dilakukan pembinaan terhadap pelaku.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.