Mabes Polri Kunjungi 3 Titik Gerai Vaksin Polres Jayapura

Sentani – Kunjungan rombongan Kakorbinmas Polri bersama Widyaiswara Kepolisian Utama Tk I Sespim Lemdiklat Polri dalam rangka meninjau pelaksanaan Gebyar vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Jayapura. Sabtu, 25/09 siang.

Kedatangan Irjen Pol Suwondo Nainggolan SIK, MH selaku Kakorbinmas Polri bersama Widyaiswara Kepolisian Utama Tk I Sespim Lemdiklat Polri Irjen. Pol. Dr. Roycke Harry Langie, S.I.K., M.H yang juga merupakan mantan Kapolres Jayapura, didampingi Waka Polda Papua Brigjen Pol. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si dan Kabid Yankes Pusdokkes Polri Kombel Pol. dr. Farid Amansyah, Sp.PD disambut langsung Waka Polres Jayapura Kompol. Deddy Agustinus Puhiri, S.I.K di dampingi Kasat Binmas Polres Jayapura AKP Elias Endang, SH dan Ka Posko Polres Jayapura IPTU Iwan, SE.

Kedatangan tim ini guna mengecek langsung aktifitas vaksinasi di gerai vaksin Polres Jayapura yang mana kegiatan tersebut bertujuan untuk percepatan penanggulangan penyebaran covid 19 dan juga untuk mensuksukseskan pelaksanaan PON XX Papua 2021, Gerai vaksinasi Polres Jayapura yang dikunjungi yaitu Depan stadium lukas enembe, Pasar Lama Sentani dan Pasar Baru Sentani.

Sementara Kapolres Jayapura yang diwakili Waka Polres Jayapura Kompol Deddy Agustinus Puhiri, S.I.K saat di konfirmasi mengatakan “Kunjungan Kakorbinmas Dan Widyaiswara Kepolisian Utama Tk I Sespim Lemdiklat Polri Polri ini guna mengecek langsung aktifitas vaksinasi di gerai vaksin Polres Jayapura yang mana kegiatan vaksinasi ini adalah wujud kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran covid 19 dan juga Polri dalam hal ini turut mendukung dan mensukseskan pelaksanaan PON XX Papua 2021,”.

“Dengan adanya gerai vaksin Polres Jayapura ini diharapkan bisa mendukung program pemerintah untuk menumbuhkan imun masyarakat, dan juga mensukseskan pelaksanaan PON XX Papua 2021. “tutup Kompol Deddy Puhiri.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.